Sabtu, 08 September 2012

Pengrajin Sepatu Mojokerto Yang Senang Online-kan Katalognya


Pengrajin Sepatu Mojokerto Yang Senang Online

Kini memasarkan produk apa saja sudah bukan hal yang sulit dilakukan. Termasuk jualan satuan atau grosir sepatu. Dengan media online, segalanya terasa mungkin sekali untuk dilakukan.



Contohnya adalah pengrajin sepatu di Mojokerto sekarang sudah berjualan online. Walaupun tidak rata semua orang melakukannya karena alasan gaptek atau belum sempat, namun perubahan dramatis sungguh sudah nampak terlihat.

Mojokerto dikenal juga sebagai sentra kerajinan sepatu olahraga. Ada juga yang mengenalnya karena pusat pengrajin sepatu bordir; yang mana dari kedua atau kesemua model itu menyediakan beragam kemudahan bagi sales atau konsumen untuk berjualan.

Pada bulan Januari 2012 lalu sempat diadakan pelatihan pemasaran lewat internet atau online yang diselenggarakan oleh PT Telkom. Walhasil, dengan bantuan siswa SMK yang berpendidikan internet, banyak pengrajin sepatu bordir yang kini melek matanya akan dunia internet. 

Perlombaan yang sehat dan positif untuk lebih meningkatkan penjualan sepatu bordir, olahraga atau kerja dan lainnya semakin baik dan terlaksana. 

Oleh karenanya bagi anda yang hobi koleksi akan katalog sepatu bordir atau sepatu lainnya, jangan khawatir. Semuanya mudah didapatkan informasinya kini. 

Tidak ada komentar: